Sabtu, 17 Oktober 2009

Tanpa Dia Malam-Malamku Kembali Sepi

Kini semua terasa

Saat aku tak dapat merasakan

Apa yang dulu pernah diberikannya

Sedikit senyuman dan sedikit candaan

Candaan mana dari seorang ade yang ingin ku miliki

Tanpa adanya dia

Malam-malamku kembali sepi

Sendiri kembali

Semoga tuhan memberikan yang terbaik untuknya

Aku hanya dapat berdoa

Itu yang bisa ku lakukan . . .

Ku ingin bertemu dan memeluknya

Walau itu untuk yang pertama dan terakhir

Aku ingin dia merasakan kasih sayangku

Begitu juga aku

Denagn adanya ini ku mohon agar

Tuhan memberikan yang terbaik

Karena aku tak ingin menderita

Aku terlalu lemah untuknya

Ade ku sayang

Jangan pernah lupakan kakak ya . . .

Ade hanya kamu yang ada di dalam pikiran kakak

Aku tak mau teradi hal-hal yang tak dinginkan dengan mu

Tiduranlah lelap malam ini bersama hangatanya selimut

Selimut hatiku . . .

Yang akan selalu ada untuk mu

Hanya untukmu . . .

Semoga Sarinah bisa mempertemukan kita esok hari . . .

Aku kan selalu ada untuk mu

Walau aku bukan yang terbaik

Terbaik untukmu sekarang . . .

Yang ada hanya kamu

Selamanya . . .

Jangan buat aku menangis karenamu . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar