Senin, 19 Oktober 2009

Untuk Seseorang

Untuk ade ku yang ku sayangi

Aku yang tak mengerti harus berbuat apa

Dengan semua yang ada

Aku yang tak mengerti akan sebuah rasa ini

Rasa yang berbeda dengan semua yang ku rasakan

Aku kini hanya dapat terkapar lemas

Lemas tanpa ada daya untuk . . .

Untuk sebuah rasa yang tak dapatku sebutan

Apakah rasa ini pantas untukmu

Malam kembali datang dan akan segera berganti hari

Tapi aku tak dapat berganti hati

Hati yang telah belum lama kamu sembuhkan

Kini semua rasa yang ku rasakan berbeda

Aku takut jika aku menaggapmu lebih

Lebih dari semua yang ku rasakan

Lebih dari semua . . .

Tangisku saat ini

Tak akan membuatmu berubah

Karena aku telah menyakitimu

Menyakiti perasaanmu

Maafkan aku jika aku salah

Dan semoga Tuhan memberikan aku waktu lagi

Hingga aku bisa menemui dan memelukmu

Hingga ujung waktuku . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar