Kamis, 08 Oktober 2009

Yang Menghianati Ku

Walaupun aku tak akan melupakan kamu

Aku hanya tak sanggup untuk menghapus

Tapi aku akan berusaha

Untuk menjadikan kamu sebagai kenangan

Yang pernah mengisi hidup ku

Walau hanya sebentar tapi arti dirimu

Melebihi apa yang ku punya

Kamu sangat berarti bagiku

Saat ku tak tahu harus bagaimana untuk semua ini

Aku hanya seorang yang lemah

Aku bukan orang yang kuat dan bergelimangan materi

Aku hanya seorang pelacur yang murahan

Tak seperti apa yang kamu kira

Apakah sebuah kasih harus dibuktikan dengan materi?

Kini aku telah mengerti dengan semua tingkahmu

Walau aku tak rela jika kamu bersamanya

Tapi janji-janji manismu itu akan selalu ada dan menghantuimu

Janji-janji yang telah kamu berikan kepadaku

Itu harus kamu tepati

Walau aku hanya dapat menatap wajamu dari balik sebuah tirai kematian

Aku yang tak pantas untuk mu

Tapi aku berharap kepadamu

Hanya satu pintaku saat ini

Inginku menemuimu walau aku harus merelakan nyawaku

Ku hanya ingin menatapmu

Sebuah tatapan untuk terakhir kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar