Sabtu, 10 Oktober 2009

Can't Make Me Love You

Jangan pernah buat ku jatuh cinta lagi

Dengan semua rayuanmu dan kata-kata sayangmu

Hanya satu yang hal ingin ku ungkapkan

Aku tak dapat memaksakan cintaku kepadamu

Begitu juga sebaliknya

Aku yang tak bisa berbuat apa-apa

Aku yang terlena akan semua janjimu

Yang tak bisa ku ubah baik dalam kehidupanmu

Keseharianmu

Yang ada hanya sebuah rasa tergila-gila padamu

Untuk mencintaimu

Dimana kamu sekarang disaat aku tak menemukanmu

Hatimu berada diamana saat aku berusaha mencarinya

Walau sekarang aku tahu

Aku harus merelakan kamu

Untuk kebahagianmu kepada laki-laki itu

Kepada seorang yang lebih dariku

Semoga dengan kepergianmu aku dapat menemukan

Menemukan yang lain

Tapi kini semua bayangan mu masih ada didalam pikiran ku

Hingga aku bener-bener menemukan hal yang dapat menggantikan kamu

Karen kedatanagmu lah yang membawaku ke sini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar