Jumat, 11 September 2009

Asa Yang Kembali

Kini hanya ada dia disetiap kejenuhanku

Saat dimana aku mulai bosan dengan semua rutinitas yang ada

Yang ku rasakan hanya dia

Dia yang selalu hadir dalam semua resah dan jenuhku

Yang ku rasakan sanagt berbeda dengan apa yang ada

Hanya ada satu rasa yang membuatku begini

Rasa untuk mencintaimu

Walau semua ini sangat terlarang tapi aku sangat menikmatinya

Hingga aku terbuai akan mimpi

Mimpi yang mambawa anganku serta jauh melambung

Hingga tak terlihat

Entah mampir kemana

Aku tak mengeti dan tah tahu

Kini aku menjalani semua dengan kehampaan

Dimana aku belum menemukan

Sebuah sandaran hati yang tepat

Hanya sebuah asa yang datang dan pergi

Tanpa jejak dan entah kemana lagi

Kini setelah semua datang

Terjawab sudah semua keraguan yang ada

Hanya ada satu asa yang kembali kepangkuan ku

Asa untuk mencintai dan dicintai

Kasih yang telah lama pergi kini telah kembali

Hanya ada sedikit yang mengetahui tentang apa yang ada

Yang tak akan pernah terbongkar oleh seseorang

Hanya sang waktu yang dapat mengerti 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar