Jumat, 04 September 2009

Kegalauan

Malam ini kembali lagi

Sinaran sang rembulan sangat indah

Tapi kenapa aku harus sendiri

Ditengah badai yang kini ku alami

Hanya ada satu

Satu yang tak pernah ku lupakan

Satu hal yang kini enggan pergi dari hatiku

Saat semua resa ini kembali datang

Datang kepada setiap sepiku

Sang rembulan nampak anggung

Cahaya emasnya menerangi hatiku malam ini

Walau aku sedang galau

Tapi aku tak akan meninggalkan semua rasa

Rasa yang telah lamu ku dambakan

Kini hancurlah sudah 

2 komentar:

  1. terangi aku dengan baris cahaya
    terangi aku dengan segala biasnya
    biar segala makna jelas tampaknya

    BalasHapus
  2. hanya ada cahaya yang menuntunku
    cahaya terang menuju ke sebuah harapan
    cahaya Tuhan telah menyinari hati dan membuatku tabah dan sabar
    semua akan ada hikmahnya yang sangat manis

    BalasHapus