Minggu, 13 September 2009

Dalam Resah Ku

Dalam setiap resah yang kini muncul dalam diriku

Disetiap kesepianku yang selalu melanda

Hanya akan ada duka yang menyelimutiku

Saat-saat terakhirku dapat menimati kesendirianku

Saat dimana aku bisa melihat bintang dan rembulan yang sangat indah

Sinaran yang cantik dan memberikan sebuah gagasan untuk melakukan ini

Ini sebuah gagsan yang tak akan lebih baik lagi

Untuk melupakan semua yang ada

Saat yang tak kunjung datang ini membuatku penasaran

Penasaran akan sebuah hal yang akan terjadi

Saat yang tak pasti ini membuatku semakin bimbang

Aku yang akan segera melepas semua yang ada

Tapi apakah ada yang mau dengan diriku

Diriku yang tak lagi suci ini

Ku lihat bunga melati ditamanku

Yang sedang berbunga

Harum mewangi memenuhi semua sudut taman

Hingga aku terpesona

Putih, kecil, bersih dan tak sombong

Tak seperti sang mawar . . .

Walau aku sudah tak suci lagi

Tapi aku ingin memperbaiki semua yang ada dan yang pernah aku lakukan

Dapatkah aku kembali ke jalan yang normal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar