Sabtu, 12 September 2009

Bimbang

Aku tak  tahu kenapa aku semakin jauh mendalami dunia yang tak wajar ini. Aku yang dulunya hanya untuk sebatas penulisan artikel semata. Tapi sekarang aku telah menikmati semua yang ada. Semua yang tak wajar. Tak ingin ku begini tapi, aku tak dapat menghindari. Aku yang semakin tak wajar dengan semua ini. Aku hanya ingin kembali normal. Meninggalkan dunia ini. Semakin banyak orang yang mencariku dan semakin banyak lagi cerita yang ku dapatkan dan semakin banayk pula kenikmatan yang ku rasakan. Aku semakin tak percaya untuk hal ini tapi aku mau gimana lagi, semua sepertinya terlambat untuk ku sesali. Aku tak mengerti dan semakin tak paham untuk hal ini. Au hanya berjalan menikmati semua yang ada di depan ku. Aku yang semakin tak tahu untuk kembali jalan kemana lagi. Apakah aku kan terus mencari kenikmatan semu ini atau aku kan menikmati yang sejati. Yang kini entah kemana aku harus mencarinya. Aku yang tak mengeri, kapan aku bisa terjebak dalam dunia seperti ini. Aku hanya ingin semua berjalan baik-baik saja tanpa sepengetahuan orang tuaku. Tapi walaupun mereka tak mengetahuinya tapi kakak aku sudah mulai curiga dengan semua yang ku lakukan. Ingin ku cepat meninggalkan orang tuaku tapi au tak tahu harus perhi kemana. Semua telah ku coba dan aku tak bertahan lebih dari 2 bulan. Aku hanya ingin bebas dalam menentukan semua yang ku jalani. Aku tak ingin semua ditentukan. Aku mempunyai jalan sendiri.

4 komentar:

  1. Bie.. aku harap kamu bisa berubah.. kalau ada niat, Insya Allah kamu bisa...

    BalasHapus
  2. Carilah jati dirimu selagi itu masih di jalan Allah.

    BalasHapus
  3. aku kan selalu mencari hingga ke ujung usia ku . . .
    walau aku tak akan pernah tahu sampai kapan aku kan begini . . .
    atau sampai kapan nafasku berhenti . . .

    BalasHapus