Selasa, 15 September 2009

Masih Adakah Kebahagian Untuk Ku

Senja telah berlalu

Malam kini menggantikan

Saat-saat ku sendiri

Saat dimana aku kesepian

Sudah tak ada yang peduli

Tak mereka juga orang tuaku

Hanya materi yang orang tua ku cari

Tapi pandangan hidupku berbeda

Aku yang tak begitu memaksakan tentang materi

Apa yang ku inginkan

Jiwa ku telah beku untuk merasakan

Semua kasih sayangnya

Bagiku mereka hanya semu

Tak mengingkan diriku

Hanya materi yang mereka cari

Aku memang tak pantas untuk disini

Aku bukan seperti anak-anak yang lain

Aku yang selalu dituntut

Tak pernah dimanjakan

Semua harus sendiroi

Aku merelakan semua itu

Dan hanya sebuah keigan yang tak pernah dikabulkannya

Apa yang ku mau harus ku cari sendiri

Membanting tulang

Beda dengan anak-anak orang lain

Tapi aku bersyukur dengan semua ini

Aku yang telah belajar mandiri

Walau sekarang . . .

Aku menjadi seperti ini

Menjadi seoprang pecinta . . .

Aku ingin berubah

Tapi tuntutan hidup . . .

Bagiku sosok perempuan stelah menyakitiku

Mereka semua sama

Membuatku begini dan hanya menuntut materi

Hanya sakit yang ku rasakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar