Kamis, 30 Juli 2009

aku tak tahu

Apa yang harus ku lakukan sekarang

Aku tak tahu

Aku hanya bisa tersenyum bahagia

Walau dalam kenyataan aku tak dapat menutupi semua

Tapi aku kan berusaha menjadi yang terbaik dalam hidupku

Hidupku yang selalu penuh dengan rutinitas yang ada

Terkadang rutinitas ini sangat berbeda dan berjalan tak terkendali

Aku yang seperti robot

Yang bekerja tanpa mengenal lelah walau aku tahu

Aku hanya manusia biasa biasa

Yang juga butuh waktu untuk istirahat dan lepas dari kejenuhan yang ada

Tempatku bermain telh berkurang

Tak ada teman-teman nyata yang masih melajang

Teman nyataku telah mempunyai kesibukan sendiri

Dan . . .

Banyak dari mereka telah mempunyai pasangan hidup

Aku telah dilupakan

Tapi dalam hatiku yang trerdalam aku tak pernah bisa lupa dengan semua

Walau aku terkadang kelihatan kuat dan tegar

Tapi dalam jiwaku tersimpan berjuta kerapuhan yang sangat mudah patah

2 komentar: