Rabu, 29 Juli 2009

dinginku

Dingin sepi kini yang menemaniku

Setiap malam-malamku

Dan kini sepi telah menjerat ku

Air matapun tak sanggup untuk aku tahan

Terkadang aku kuat dan tegar seperti batu karang

Tapi aku terkadang juga lemah selemah embun

Yang mudah menguap ketika terkena panas

Maafkan aku sayangku yang telah keliru utuk mencintaimu

Sunggu gairah jiwamu yang mendustakan cintaku

Tapi aku kan selalu mencoba untuk membenarkan apa yang kamu rasa

Kini kembali sepi yang menantangku

Semua akan aku lawan untuk menyatakan

Bahwa aku tak keliru mencintaimu

Walau aku berdosa telah mencintaimu

Maafkan aku sayangku

Karena hasrat ku tak lagi dapat dibendung

Maafkan aku sayangku

Drie Adamku yang ku sayang


4 komentar:

  1. aku sedang mencoba untuk itu
    tapi semua sayap kecilku patah diterjang oleh
    derasnya aliran ego
    ego yang selalu membuatku menangis
    walau tlah ku coba untuk tegar

    BalasHapus
  2. egokanlah dalam menggapai harapan
    harapan yang seperti 'cintaku'
    cinta yang seperti cahaya
    yang untuk siapa pun

    dan nikmatilah ketenangan

    BalasHapus
  3. selalu egois dalam menggapai asa
    asa yang selalu menyusun kehidupan
    ramai dan indah dalam satu kesatuan
    kesatuan warna yang indah
    indahnya yang kini membawaku kedalam suka duka
    duka yang selalu datang ketika akan
    datang kebahagiaan

    BalasHapus