Minggu, 12 Juli 2009

Cintailah Cinta

Aku yang tek mengerti dengan semua yang mereka pikirkan

Karena aku hanyalah seorang yang tak panadai

Aku yang kini mulai dengan kehidupan aku

Kehidupan yang akan ku lalui dengan segala hal yang baru

Walau aku akan menurangi apa yang bernama cinta

Cinta yang kini ada dalam jiwaku

Aku yang tak akan pernah berhenti untuk mencintai cinta

Cinta yang banyak diagungkan oleh sebagian orang

Tapi apakah akan selamanya kita bercinta ?

Yang akan terpupus oleh waktu yang terus bergerak dan berputar . . .

Cintailah cinta

Yang akan membuat kalian sakit dan bahagia

Karna cinta memiliki dua sudut yang sangat seimbang

Terkadang kita bahagia tapi kita juga akan diingatkan saat kita sedih

Semua seimbang

Adil

Tapi apakah kita bisa meyeimbangkan hal tersebut ?

Kita yang terlalu egois dengan kata sayang

Kata yang tak selamanya kita ucapkan kepada yang kita cintai

Tapi bisa kita ucapkan ke semua yang kita hendaki

Tanpa ada yang  merasa salah dan disalahkan

Aku yang terkadang kurang mengerti tentang ini

Tapi aku sudahmulai memahami dengan yang ada

Tak ada yang tak dapat dimengerti jika kita ingin mengerti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar