Minggu, 05 Juli 2009

Aku

Aku yang tak tahu harus kemana

Untuk menjalani hidup ini

Aku  yang telah tersesat

Kedalam jalan yang salah

Jalan yang banyak berbelok dan membuatku pusing

Aku yang selalu ingin mengerti dengan hal yang ini

Apa yang aku dapatkan sekarang ?

Aku ikut terjerumus kedalam hal yang tak diinginkan

Bimbang dengan semua ini

Tapi haruskah aku terus begini

Selalu salah salah dan salah lagi

Aku tak mengerti dengan semua ini

Tak selalu aku ingin menjadi hal yang terbaik

Aku yang selalu ingin tahu

Dan keinginan tahuku yang besar membuatku begini

Selalu terapung-apung dalam hari-hariku

Apakah tak ada teman yang mau membantu dan berbagi ?

Sadarku saat ini adalah walau aku terlalu berusaha

Yang terkadang sia-sia tapi aku tak selau menyalahakan semua ini

Usaha yang tergolong lumayan mahal

Tapi tak ada yang salah dengan semua . . .

Yang salah hanyalah aku yang terlalu memaksakan

Kehendak bebasku untuk menikmati hidupku . . .

12 komentar:

  1. Dear Abie...
    Setiap manusia selalu belajar,
    jika belum benar
    itu wajar.
    Yang tidak wajar :
    Manusia yang tidak belajar
    Dari kebenaran
    apalagi kesalahan
    yang telah ia lakukan

    Selamat belajar,
    dan menikmati kebanaran

    Amin

    BalasHapus
  2. iya . . .
    terima kasih atas sarannya . . .

    BalasHapus
  3. kembali kasih.
    Djrendy kerja di mana?

    BalasHapus
  4. habis dikeluarkan dari kerjaan ,
    sekarang sedang mencari kerjaan
    ada yang bisa bantu ?

    BalasHapus
  5. ini kesempatan memperbaiki diri Djrendy
    supaya dapat kesempatan baru.
    Saya yakin ada banyak.
    Kamu dulu kerja di mana?
    Bagian apa?

    BalasHapus
  6. ada di marketing radio networks dan sebuah warnet
    masih pengen kerja di radio atau warnet tapi aku juga pengen berkembang bukan hanya itu-itu saja

    BalasHapus
  7. bagus Djrendi,
    apa yang kau raih hari ini adalah satu proses,
    jalan masih panjang dan sangat bisa menjadi lebih baik lagi
    sesuai keinginanmu.
    Mungkin bisa Djrendi mulai dari foto profilmu,
    buat yang riang dan optimis

    BalasHapus
  8. aku tak suka berfoto ,
    itupun terpaksa hehehehe
    karena aku tak mau bila hanya dinila dari foto ,
    terima kasih sebelumnya atas masukan dan kepeduliannya
    semoga tuhan memberkati

    BalasHapus
  9. titik awal hubungan adalah dalri kesanpertama,
    setelah terjalin baru ada rangkaian brikutnya
    baru ada persahabatan,
    bahkan pernikahan
    dan keputusan-keputusan besar lainnya,
    yang tntu saja penilaiannya banyak
    dan mendalam.
    SAya senang difoto
    tapi karena saya suka memfoto,
    jadi jarang difoto

    BalasHapus
  10. Semoga sahabatku Djendry sudah dalam keadaan membaik. Amin!
    Jika masih ada yang mau ditanyakan pada saya, atau kita perlu bersua, silakan kontak saja ke (021) 930 91 939

    BalasHapus
  11. ea . . .
    saya baru pulang dari Jakarta . . .
    ok suatu saat nanti saya usahakan ke Jakarta lagi . . .
    terima kasih telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk nomer telepeonya . ..

    BalasHapus