Rabu, 01 Juli 2009

Sebuah catatan untuk Adrie

Salahkah aku jika aku mencintamu ?
Walau, ku tahu kamu telah membenciku ?
Tapi aku kan selalu menunggu walau harus menunggu kamu hingga seribuu tahun lamanya karena aku yakin kamu tak akan bisa melupakan semua yang ada !
Sekarang kamu bisa membenciku tapi aku akan selalu mencintaimu selamanya baik sekarang ataupun lima puluh tahun lagi.
Rasa cintaku selalu sama tak akan ada bedanya seperti pertama kali kamu menyatakan rasa sayang itu.
Ku ingin tahu apakah kamu menduakan aku dan bermain cinta di belakangku serta bersenang dan dari pertanyaan mu sepertinya kau takut ?
Aku tak akan meninggalkan mu dan cobalah kamu percaya padaku, Adrie . . . ! ! !
Cobalah percaya dan cobalah untuk setia
. . .

2 komentar:

  1. kepercayaan dan kesetiaan, 2 hal yang tak terpisahkan dari sebuah pertalian jiwa

    BalasHapus
  2. iya benar tapi apakah aku bisa memilikinya ?

    BalasHapus