Kamis, 16 Juli 2009

antara lawan kawan sayang

Antara kawan , lawan , dan sayang

Tiga kata yang sangat tipis sekali perbedaannya. Terkadang orang bisa menjadi kawan dan juga lawan ketika rasa cinta itu muncul. Rasa yang yang dapat meruah semua yang ada, dari kawan menjadi sayang dan menjadi lawan. Banyak sekali yang terjadi tidak hanya satu atau dua orang saja. Karena masalah yang sepele akhirnya semua hancur hanya karena masalah tersebuh. Aku yang tak yakin akan sebuh rasa cinta dan sayang tapi aku menjadikan semua ini sebuah rasa yang tak sememstinya , karena aku tahu semua yang ada akan menjadi lawan aku, aku yakin dengan semua yang ada pasti bisa bersatu walau itu akan sangat sulit bagiku. Aku yang hanya seorang yang tak sempurna yang mengingikan sebuah cita yang tak ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar