Kamis, 30 Juli 2009

ke inginan ku

Apakah yang salah dengan diriku

Aku yang selalu di salalahkan dan selalu dianggap salah

Aku yang tak mengerti dengan pemikiran mereka

Apa yang disalahkan denganku ?

Aku mang tak sesempurnah mereka

Tak seindah yang kalian inginkan

Aku juga bukan seperti bungan mawar yang indah

Namun mawar juga sombong

Aku hanyalah sang melati

Yang kecil dan tak indah

Aku ingin mewangi

Aku tak ingin sombong dengan keindahan

Namun aku ingin menjadi yang biasa walau aku

Tak sesempurna apa yang kalian inginkan

Banyak yang ingin mengerti dan memiliki mawar

Tapi jika aku melati aku kan mengharumkan semua dengan tulus

Tak akan ada yang aku bedakan

Aku rela untuk dilupakan tapi . . .

Wangiku tak akan lekang oleh siapapun . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar