Selasa, 14 Juli 2009

Akupu menangis

Akupun menangis dengan semua yang aku lalui

Aku yang tak mengerti dengan semua yang akan aku lakukan

Aku hanya dapat diam menikmati indahnya kesendirian ku dan kebimbanganku

Aku yang tak tahu harus memilih menjadi apa diantara kebimbanganku

Yang semakin hari semakin jadi

Aku yang tak mengerti tentang itu

Aku yang telah terjerat . . .

Dalam sebuah pusaran ini aku menjadi tak menentu

Aku yang semakin tak paham dengan apa yang ku lakukan

Hanya denga sebuah pemikiran yang tak menentu . . .

Aku tak mengertyi akan arti hidup yang sesungguhnya

Aku selaluingin mencari dan mencari dan uang yang menjadi utama

Dulu memang begitu

Tapi sekarang yang aku butuhkan hanya kasih sayang

Yang seharusnya bisa aku dapatkan walau aku harus

Merelakan diri ini terjual

Tapi mau apa lagi

Tak ada yang peduli dengan aku

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar