Sabtu, 11 Juli 2009

Cinta Terlarang

Aku yang tak mengerti dengan semua ini

Setiap ku meandang wajahmu aku selalu ingin

Mendapatkan kamu dan memeluk kamu

Aku yang tak ada kata – kata ketika ada kamu

Aku semakin tak mengerti tentang apa yang ada dalam hati ini

Yah, sebuah perasaan sayang dan kasih yang terlarang

Terlarang untuk semua

Semua yang sama

Aku tak mengharapkan semua ini

Semua yang ada serasa segalanya

Rela semua aku berikan hanya kepadamu

Walau terkadang kamu membuatku sakit

Dan yang lebih parah lagi

Kau yang selalu hadir dala ingatanku

Bantu aku untuk melupakan kamu

Bantu aku

Walau aku tau kamu pasti akan membenciku

Tapi bagiku kamu adalah segala-galanya

Yang aku tau kamu itu baik dan  tak sombong

Aku semakin sayang walau aku tau aku tak akan berani mendekatimu

Aku yang hanya ingin kamu tau

Bahwa aku sayang sama kamu

Walau aku tau kamu bakal meghinaku

Atau malah kamu mau meninggalkan aku

Aku yang selalu saja ditinggalkan

Oleh orang yang aku cintai

2 komentar: