Kamis, 30 Juli 2009

Apa Salahku Kak Hiro ?

Dalam kesendirianku ini aku kembali mengingat akan hal-hal yang membuatku sakit. Aku yang tak pernah mengerti tentang semua iin. Apakah akau telah mencintainya ? Aku hanya ingin menjadi seorang yang terbaik dalam segfala kesempatan. Aku tak mau semua yang aku lakukan hanya sia-sia belaka. Aku tak inging semua berakhir sepeti itu. Aku yang ingin menjadi orang yang lain daripada yang lain. Semua yang ada hanya aku jadikan sebuah pelampiasan keseharianku yang terlalu padat dengan jadwal yang ada. Tak ada lagi waktuku untuk bersenang-senang seperti dulu. Aku ingin masih bisa seperti dulu bisa bersenang-senang dengan apa yang ada. Waktuku yang selalu tersita dengan banyak pekerjaan yang menumpuk dan selalu saja menumpuk. Padahal aku tak pernah lupa untuk mengerjakan semua yang telah menjadi tugasku dan pekerjaanku. Apa yang salah dengan aku ?

 

Bimbang memang, tapi aku semakin sakit setelah ada yang bilang aku seperti anak-anak yang manaja. Apakah salah jika fungsi fb dikembalikan ke hal semula? Yaitu untuk bersenang-senang dan mendapatkan sahabat lama yang mungkin entah hilang kemana? Tapi banyak juga orang yang menganggap semua yang difacebook itu untuk hal-hal yang serius. Aku semakin tak paham dengan apa yang mereka pikirkan. Semua ditanggapin dengan serius. Tak ada yang berkata bahwa itu harus serius. Aku yang tak pernah mengerti atau karena aku yang terlalu bodoh ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar