Kamis, 02 Juli 2009

Apa arti cinta ?

Apalah artinya mencinta jika yang aku cintai ternyata telah menghianatiku. Aku yang mulai tak percaya lagi akan makkna cinta dan saling mencintai. Aku yang terlalu beku olah kata-kata cinta. Yang ku rasakan semua akan kembali tapi apakah aku dapat meraskan semuanya kembali? It’s  all coming back to me? Sebuah pertanyaan yang akan selalu menghantui aku sampai aku dapat merasakan kembali rasa cinta itu. Rasa yang sangat indah namaun sangat sakit juga jika kita dilukainya. Kata cinta yang masih banyak diagungkan oleh sebagian orang yang masih memiliki cinta. Tapai apakah kamu masih layak untuk mencintai? Aku yang selalu takut dengan kata cinta. Cinta yang membuatku merana. Aku yang tak tahu harus kemana, mencari cinta sejatiku. Yang aku tahu sekarang adalah aku lalui semua ini dengan bahagiadan tersenyum wlau sebenarnya sangat pahit. Tapi aku harus tetap bahagia dengan semua ini. Kaena dengan kebahagian ini aku bisa merengkuh semua yang aku inginkan. Apa yang aku inginkan semua terpenuh dan terwujud walau tak sedikit waktu dan tenaga yang harus aku korbankan demi semua ini. Aku yakin semua akan terwujud secepat aku menginginkan yang ada dalam benakku. Aku percaya akan hal ini . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar