Rabu, 08 September 2010

Hingga ujung waktuku

Tetes-tetss air mata kembali terjatuh

Diantara semua yang ku rasakan

Satu persatu telah pergi

Cinta yang membuatku buta

Namun saat semua telah beranjak dari hidupku

Hanya sepi yang ku rasakan

Disini

Saat semua telah menjadi satu dengan apa yang ku inginkan

Semau telah menghilang

Entah kemana

Yang ku rasakan adalah sakit

Tetes-tetes air mata yang kembali mengalir memberikan sebuah pertanda

Walau aku tak dapat selalu berada disisimu

Namun aku yakin

Semua akan abadi disini

Disini selamanya

Dalam ruang dan waktu yang berbeda

Kisah cinta ini akan  selalu ada

Kamu yang telah memberikanku sebuah kekuatan

Kekuatan yang tak mudah ihancurkan oleh dirinya sendiri

Namun lukisan dirimu akan selalu ada dalam angku

Yang selalu ku pandang dalam setiap waktuku

Telah ku tinggalkan semua hanya untukmu

Sekalipu kamu itu pelacur aku tetap menyayangimu

Entah sampai kapan ku dapat bertahan

Namun aku tak pernah memaksamu untuk mencintaiku

Selama kehidupan ini berputar aku selalu akan ada disini

Hingga ujung usiaku

Menunggumu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar