Rabu, 08 September 2010

kamu yang memulai dan kamu yang mengakhiri

Kamu yang memulai dan kamu juga yang mengakhirinya

Aku hanyalah seorang pemain

Yang menuruti naskah-naskah yang telah kamu buat

Aku hanyalah seorang pesuruh

Namun aku juga mempunyai hati

Jarak-jarak pemisah yang ada

Dan jarak-jarang yang membedakan

Semua ini

Maka ku pilih untuk mengakhiri semua

Mengakhiri semua perih akan sebuah cinta yang ada

Selama iniku hanya diam

Namun kau tak merasakan apa yang ku rasakan

Kini setelah kau membenciku

Aku lebih baik disini

Lebih baik tanpa sebuah siksaan batin yang ada

Hanya rasa-rasa yang kini ada

Semua harus terhapuskan

Semua asa yang kau berikan terpaksa ku hapuskan

Walau sakit yang ada

Namun ku yakin ini yang terbaik

Tanpa adanyasebuah cinta yang kembali hadir

Hanya sepi yang kini menemaniku

Seperti dahulu

Sepi yang setia menemaniku . . .

Tanpa hadirmu aku selalu sendiri

Semoga kamu bia bahagia dengan semua yang kau pilih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar