Rabu, 08 September 2010

menunggu dalam kesenirian

Menunggu

Dikala aku sendiri

Menatap lembayung jingga sore ini

Dengan menantikan seseorang yang ada dalam bayangan kalbu ku

Kata-kata yang tak selalu bermakna

Dan sebuah keinginan yang tak selalu terwujud

Yang selalu menyiksa batin

Dalam kesendirianku

Namun ditempat seramai ini aku masih merasakan kesendirian

Seperti tak ada yang peduli dengan diriku

Hanya aku yanh merasakan semua ini

Suka selalu ku bagikan kepada semua

Dan duka selalu ku sembunyikan

Agar tak ada yang tahu akan arti hidupku

Selalu kebahagian yang ku tunjukkan kepada semua

Walau hati ini sedang luluh lantah sekalipun

Damai yang ku bagikan kepada yang ku temui

Selalu berucap penuh dengan rasa syukur

Dan terasingkan diriku bukan berarti aku asing

Serta tak ada yang berteman

Hanya aku selalu menutup diriku dikala semua mengucapkan kata-kata

Kata yang selalu membuatku tak percaya akan hadirnya

Cinta yang tak pernah bersahabat denganku

Namun ku selalu berusaha untuk percaya akan hadirnya

Walau . . .

Semua hanya akan berakhir dengan sakit yang ku derita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar