Sabtu, 27 Juni 2009

Aku Yang Tak . . .

Aku yang tak kan pernah melupakan siapapun

Yang tak kan mudah walau aku hanya

Seorang pemuja

Aku yang selalu ingin menjadi yang terbaik dalam semua

Dan tak akan ada yang dapat mengganrtikan kamu

Siapapun tak kan ada yang dapat menggantikan kamu

Janjimu yang manis dan aku teringat itu

Dan hanya dirimu yang ada dihatiku

Hanya kamu yang akan ada

Selamanya . . .

Walau direlung alam nyata kita dilarang

Tapi dalam relung hatiku hanya ada kamu

Tak seorangpun yang dapat menggantikan kamu

Menggantikan kamu

Janjimu akan selalu ada di dalam hati ini

Semua yang telah terucap

Tak akan mudah kamu tarik dan kamu lupakan

Semua tak ada pengulagan

Hanya ada kamu di dalam relung hatiku

Kamu yang selalu memberiku semangat

Aku kan selalu menanti hadirmu kembali disisiku . . ..

Walau itu akan sangat sulit bagiku . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar