Minggu, 07 Juni 2009

sampai kapanpun

Siang yang terik kembali datang 
Sang matahari memberikan kehangatan 
Hangat yang memberikan kekuatan 
Kepada yang akan membangun sebuah relasi
Relasi berkawan yang baik dan menguntungkan
Aku yang sedari tadi hanya diam
Diam karena aku tak tahu harus berbuat apa
Yang sekarang aku pikirkan hanyalah sesuatu 
Sesuatu yang akan baik dan akan berjalan dengan normal
Aku yag selama ini hanya diam
Diam menunggu
Menunggu akan jawaban
Yang aku mau hanya itu dari kamu
Wahai orang yang aku sayangi
Aku hanya akan diam dengan hal ini
Yang kini aku tahu dari semua adalah
Aku hanya dibohongi oleh mereka
Aku sayang tapi jarak yang membuat kita jauh
Aku hanya dapat bermimpi dengan semua yang ada
Mimpi dan rindu ini akan membunuhku disaat aku hina
Sendiri sendiri dan sendiri
Aku ingin kamu ada disampingku
Sampai kapanpun 


2 komentar: