Sabtu, 06 Juni 2009

Lupakan aku

Lupakan saja
Lupakan saja aku
Aku memang pantas untuk dilupakan
Tapi apakah kamu yakin
Kamu akan menyesal melupakan aku
Tapi aku tak akan melupakan kamu
Aku kan selalu mengingat semua
Semua yang kamu lakukan kepadaku
Tapi aku tak akan balas dendam aatau apalah artinya 
Karna aku hanya ingin mengingatkan kamu
Agar kamu tak berbalik lagi kearah yang sama di kemudian hari
Yach, karena kekuasaan seseorang kita segan
Padahal jika kita ingin menegakkan keadilan
Maka semua harus ada tanggung jawabya
Aku yang diam
Bukan berati aku kalah
Aku mememang mengalah
Tapi untuk kemenangan
Kemenangan yang akan aku dapatkan setelah aku berhasil 
Aku kan bahagia jika aku dapat melawan ego ku
Saat yang tak pasti dan dikala aku rindu
Kamu memang penghianat
Tapai aku kan selalu setia
Karna yang kamu hianati itu lah yang akan kamu butuhkan . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar