Selasa, 09 Juni 2009

Untuk mu Adrie

Satu minggu 
Aku tak mendengar kabarmu
Tak ada di facebook 
Tak ada di friendster
Tak ada juga di multiply
Satu minggu tanpa ada kabar dari kamu 
Apakah kamu sakit ?
Duer !!!
Aku kaget untuk semua ini
Dapat sms dari teman
Kamu sakit . . .
Kenapa kamu tak bilang
Hgilang dari semua media
Hape juga tak aktip 
Aku yang selalu khawatir
Walau kamu tak menganggap kehadiranku
Aku selalu sayang sama kamu
Kamu yang mungkin tak akan tahu apa yang ku rasa
Tapi aku kan selalu datang dikala kamu membutuhkan aku
Aku yang selalu setiap saat
Berusaha untuk selalu bahagia
Akan adanya kamu ataupun tidak
Saat kamu bahagia aku ikut bahagia
Saat kamu sakit aku ingin kamu segera sehat
Aku ingin kamu selalu bahagia
Walau aku tahu
Kamu pasti sangat membenci aku saat ini
Aku yang tak tahu 
Tak tahu akan apa yang ingin ku katakan
Kamu yang selalu hadir dalam hidupku dan memberikan 
Sebuah kebahagian kepada ku 
Walau semua semu
Hanya mimpi yang kamu berikan kepadaku 
Tapi aku sangat bersyukur untuk semua itu
Karna aku kan hidup karena mimpi
Semua berawal dari mimpi
Mimpi yang berawal indah walau tak akan menjadi indah
Semua pasti akan ada yag terindah
Terindah buat kita belum tentu akan indah bagi oerang lain
Ya itulah hidup
Hidup yang selalu berawal dari sebuah mimpi
Mimpi ku hanya ingin memiliki apa yang kamu miliki 
Tak lebih dan tak kurang 
Hanya kamu yang ada di hatiku 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar