Sabtu, 27 Juni 2009

Hingga Masih Bisa

Hingga masih bisa ku raih dirimu

Sosok yang masih mengisi kehampaan kalbuku

Hingga suatu masa yang ku ingkari

Teman yang telah terhanyut oleh arus waktu dan masih tersimpan suara merdumu

Yang menyatakan rasa sayang kepadaku

Rasa yang telah kau ucapkan pada malam-malmku

Yang memberikanku sebuah kenangan manismu

Aku yang menerawang kembali masalalu yangindah bersamau

Bilakah kita bisa kembali bersama

Berdua menikmati hari-hari yang sejuk dan nikmat ini

Tapi apakah kamu masih bisa mengakuinya

Hingga suatu saat akan kembali seperti ini

Aku yang hanya dapat menangis

Akan apa yang ada dan keputusanmu

Yang tak bisa kamu bantahkan sekarang

Tapi apa daya

Aku yang tak banyak memiliki sahabat

Seperti kamu

Aku juga tak rupawan seperti kamu

Aku hanyalah orang yang tak pantas untukmu

Tapi kenapa kamu menyatakan hal itu kepadaku

Aku yang tak mengerti dan semakin bimbang dengan semua

Tapi semua akhirnya terkuak . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar