Sabtu, 06 Juni 2009

Yang ku lakukan

Yang aku yahu sekarang aku hanya akan bekerja sesuai dengan jam yang telah ditentukan. Aku yang selama ini hanya diam akan angkat bicar dengan semua yang ada. Rasa sakit yang aku alami tlah melebihi semua yang ada. Yang ada dalam pikiranku saat ini adalah bagaimana caranya agar aku dapat menjadi yang terbaik dalam kondisi yang terburuk. Aku yang selama ini tidak mengetahuinya. Tapi dalam hati aku mengetahui semua rencana yang kalian rencanakan. Aku hanya akan menunggu semua yang akan kamu lakukan kepada aku. Aku yang selama ini hanya diam untuk memulai semua aktipitas yang ada. Aku yang mungkin bisa kalian kacaukan tapi semua kebenaran itu kan berkata lain kepada diri kalian.

Kesabaranku pasrti juga akan menuai sebuah pengalamana yang harus aku pelajari. Semu yang berlalu memang tidak akan menjadi sebuah pandanagn untuk masa depan tapi semua yang ada akan bergerak untuk melakukan hal yang lebih baik. Aku yang selama ini menjadikan apa yang kurasakan sebagai sebuah rasa yang indah dalam hidupku tapi ternyata semua berbeda. Semua yang ada hanyalah fata forgana yang mereka berikan kepada aku. Akau yang selama ini. Tersiksa karena aku diam. Tapi dari siksaan itu akan menjadikan aku sesuatu yang tangguh akan cobaan yang akan mereka hadapi. Semua yang ada tak akan menghilang dengan sekejap. Semua kan ada proses yang membawa ke jalan yang benar. Aku yang akan menjadikan semua yang ada itu baik dan benar. Aku tak akan menjadikan itu semua hanya sebuah angan yang tak berguna. Aku yang selama ini kan mejadikan semua sebagai sebuah pelajaran yang sangat berharga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar