Minggu, 07 Juni 2009

Ketakutanku

Aku mau sendiri
Menatap sang mentari dan sang purnama
Yang setiap saat datang memberikan ku semangat 
Semangat untuk yang lebih abik lagi
Aku yang selama ini hanya menerima apa adanya 
Yang kini aku rasakan hanyalah
Sebuah perasaan yang hampa
Tanpa ada rasa cinta
Tapi rasa yang ada di dalam hati ini 
Hanya ada untuk dia 
Dia yang selalu ada dalam hati ini
Walau sakit yang selalu di berikan
Buatku itu adalah kebahagian
Yang akan dia berikan entah kapan
Aku hanay pasrah kepadanya 
Karena usahaku selama ini 
Belum ada yang berarti buat dia
Tak terasa air mata telah membasahi
Semua yang ada ada . . .
Apakah aku memang tak pantas
Untuk kau sayangi ?
Untuk apa kamu bilang sayang jika kamu
Tak dapat setia
Semua yang aku tulis ini tak ada paksaan
Aku memang membutuhkanmu
Tapi apakah kamu juga membutuhkanku ?
Selama ini kata itu yang menjadi perttanyaanku 
Walau ini semua mungkin hanya ketakutanku saja 


2 komentar: