Sabtu, 27 Juni 2009

Apa yang akan aku lakukan

Apa yang sekarang akan aku lakukan ketika aku mengetahui bahwa orang yang aku percayi telah menghianati aku. Aku yang tak peduli dengan semua ini dan yang aku jadikan semua ini dengan hal yang terbaik dlam hidupku. Semoga saja semua yang aku kenal tidak akan menyakiti aku lagi. Aku yang selama ini hanya mempercayai kata-katanya tapi kenapa semua itu hanya buaian kata manis belaka ? Apakah semua hanya tipu dayanya ?

Aku yang sejak dari dulu memang tak pernah mempercayai wanita apa lagi aku pernah mempunyai sebuah trauma dengan itu. Aku yang selalu ingin dengan sesuatu yang baik. Jika aku di sakiti maka aku tak akan menyakiti dan jika kamu membuatku menangis maka aku kan membuatmu selalu bahagia. Walau aku tak mengerti dengan semua ini.

Aku hanya ingin kamu mengetahu bahjwa aku bukalanlah orang yang mudah untuk memberikan apa yang kamu minta. Aku hanya akan memberikan yang terbaik bagi orang-orang yang telah berbuat baik padaku. Aku yang selalu saja tidak berati di mata mereka tapi aku akan memmbuat dia berati dlam semua hidupku . .  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar