Senin, 01 Juni 2009

Hal yang aku

Hal yang paling aku benci
Paling benci tapi aku menjadi cinta
Cinta yang berawal dari kebencian
Tapi aku hanya akan menjadi yang terbaik
Aku tahu semua kan terjadi padaku
Semua yang terjadi akhirnya kembali
Kembali kepada hal yang semua 
Dari yang kenal menjadi tidak kenal
Dan yang tidak kenal akan menjadi knal
Aku hanya akan menjadi seorang yang tak berguna
Tak berguna buat semua hal
Aku yag selama ini menjadikan semua informasi yang ada
Yang aada pada genggaman orang banyak itu lebih 
Lebih berharga dari pada uang yang ada dalam genggamanku
Aku yang selama ini selalu membuat itu semua berharga
Aku yang taka kan mengerti tentang semua yang dipikrkannya
Aku yang selalu salah salah dan salah
Tuhan, ampunilah aku yang penuh dosa ini 
Hanya kepada-Mu aku memohon dan hanya kepada-mu lah aku meminta
Kabulkanlah ya, Tuhanku . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar