Selasa, 09 Juni 2009

Tak bisa melupakanmu

 Ternyata aku tak dapat melupakan kamu. Walau aku tahu suatu keharusan yang harus aku lakukan untuk melupakan kamu. Aku yang selama ini masih sayang dengan kamu, tapi kenapa kamu malah menduakan aku. Apa salah aku ?
Aku tahu jarak yang memisahkan kita tapi apakah semua harus kita kandaskan ?Aku yang belum mengerti jalan pikiran kamu selama ini. Aku yang hanaya dapat mengerti dengan yang ada. Aku yang selama ini hanya diam seribu bahasa dan menangis karena kamu. Aku yang tak tahu harus bagaimana, nerjuta cara telah aku cona untuk dapat melupakan kamu tapi aku takj bisa. Yang ada di hatiku hanya kamu seorang. Walau kamu tak menganggapo aku sekarang tapi suatusaat aku yakin kamu pasti menganggap aku. Selama aku tak biasa dengan yang ini aku selalu berusaha untuk membuat enak apa yang aku jalani dengan kamu. Aku selalu mencoba untuk setia tapai apakah kamu setia pada aku ?
Ya, banyak sekali jawaban yang memang harus aku keluarkan berdasarkan fakta yang ada . aku yang slalu sayang kepada orang yang tak tepat menurutku. Aku yang selalu bertepuk sebelah tangan. Banyak yang telah mencampakkan aku. Aku yang tak mengeti dengan semu ? Apa ini yang disebut cinta mati? Aku juga tak yakin dengan apa yang aku tulis. Tapi aku tak akan melupakan kamu selamanya. Samapai kapan pun. Aku tetp sayang sama kamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar