Selasa, 16 Juni 2009

Semua Hanya Mimpi Bagiku

Dalam pekatnya kegelapan aku masih menunggu mu 
Dalam kelamnya malam aku masih menunggu
Dan aku tak mau meninggalkan semua yang ada 
Aku yang selalu setia menunggu untuk dia dan hanya ada dia
Yang ada di dlam hatiku 
Aku yang selalu setia untuk menunggu
Tapi aku tak tahu kapan dia akan datang untuk itu 
Aku yang selalu menunggu untuk semua itu 
Aku yang tiada salah 
Akan tetapi aku kan mencoba untuk menunggu dan menunggu 
Menunggu akan datangnya sebuah keajaiban
Tapi apakah dia akan mengerti dengan yang aku inginkan ?
Sebuah tanda tanya yang selalu menemaniku
Aku yang tak mengerti dengan semua ini
Aku yang tak ingin menunggu dan menunggu 
Tapi tanpa adanya sebuah keajaiban itu tidak akan mungkin
Semua hanya akan terjadi dalam malam-malamku
Aku yang tak mengetahui
Akan hadirnya
Yang ternyata membuatku tersiksa
Kini aku hanya dapat merasakan semua
Yang aku rasakan hanyalah apa yang ingin ku ketahui
Aku yang tiada rasa
Tiada perasaan
Semua hanya mimpi bagiku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar