Selasa, 16 Juni 2009

Selamat Tinggal

Tiapa malam aku selalu bertanya kepada malam
Mengapa aku selalu senyum dengan semua yang ku lakukan
Aku yang tak mengerti dengan ini
Hanya tangisan yang selalu keluar
Semua yang ku inginkan 
Hanya sebuah keingan yang tak terwujud
Aku yang . . .
Ah lupakan saja apa yang akan terjadi 
Aku hanya dapat merasakan
Tak dapat ku berkata 
Biarlah aku saja yang merasakan semua ini . . .
Aku yang tak pernah menghentikan apa yang inginku rasakan 
Aku tak pernah menyerah untuk semua ini
Sekarang aku tak ingin ketinggalan lagi 
Aku akan berusaha untuk mewujudkan semua ke inginanku 
Kini aku hanya akan menunggu apa yang akjan terjadi
Aku yang tak ingin terpisahkan 
Semua yang ku rasakan kini hanya akan menjadikan ku takut 
Takut untuk menatap masa yang akan datang 
Selamat tinggal masa laluku yang begitu indah dan penuh dengan kesedihan 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar