Selasa, 09 Maret 2010

Aku Hanya Seorang Pelacur

Kembali ku lalui hari-hariku tanpa sebuah asa

Asa yang dahulu ada kini entah telah pergi kemana

Hanya ada sebuah keinginan untuk sebuah kemauan

Saat-saat ku tak jelas

Saat-saat ku tak ada yang lain

Saat ku sendiri

Saat ku merenung saat ku tak tahu dengan apa yang ku perbuat

Hanya terdiam dalam sepi dan kesunyian

Yang menemaniku

Dan saat mereka sedang tertawa dalam kesedihanku

Tapi inilah jalanku

Jalan yang telah lamaku jalani

Kisah yang ingin ku tinggalkan

Namun semua kisah ini belum menjadi satu

Belum tergenapkan

Sebuah kisah yang masih banyak tercecer

Tapi aku juga tak tahu harus berbuat apa

Aku hanyalah seoarang yang tak pantas untuk kau cintai

Aku hanyalah seoarang pelacur

Yang mungkin banyak dicaci

Aku sadar dengan pekerjaanku

Tapi apakah ke jujuranku yang membunuhku

Bukannya itu yang kamu inginkan

Aku tak akan menyalahkan siapapun

Karena aku hanya seorang yang tak pantas untukmu

Aku sadar dengan kekuranganku

Dan aku  sadar itu

Aku hanyalah seorang pelacur . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar