Selasa, 09 Maret 2010

kini

Kini adalah saat yang tak tentu

Saat yang takingin ku temui lagi

Saat-saat yang membuatu terpana lagi

Dengan kemolekan tubuhnya

Yang sangat menggoda

Namun, aku tak tau harus bagaimana

Aku hanya dapat memandang apa yang menjadi  . . .

Sebuah angan yang tak tersalurkan

Kini ku hanya ingin menjadikan sebuah asa

Tentang hal ini

Sebuah lelaki yang tak akan pernah memuaskan

Ku hingga aku hanya memandangnya

Saat aku tak mengerti akan sebuah cinta yang memusatkan perhatian

Cinta yang ku pandang ini janggal

Tapi aku harus menyatakan semua ini

Rasa cintaku tak akan berubah sampai kapanpub

Hanya ada ia yang menemaniku hingga aku

Kembali terjath lagi dalam bayangan semu

Bayangan yang tak akan mengakhiri sebuah asa tentang kebersamaan cinta

Cinta yang tak kan berubah dari sisi manapun dari seorang pria 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar