Rabu, 10 Maret 2010

Media Melacurku Yang Setia Mendengarkan Semua Keluh Kesah Pelacur

Pagi yang indah kembali menyapaku

Dengan sebuah senyuman yang manis

Saat pagi yang tak seperti biasanya

Saat semua asabermunculan dan berganti-ganti

Kini semua ada di pelupuk  mataku

Asa yang indah itu

Namun apakaha aku bisa mewujudkannya

Aku hanyalah orang yang tak punya

Bahkan untuk memenuhi semuanya akuharus berkorban

Demi sebuah asa yang mengganjal di hatiku

Apakah aku ini

Apakah aku sudah etrlalu terobsesi untuk sebuah mimpi

Bimbang yang ada dalam pelupuk mata hatiku

Kini disaat semua telah menjadi satu

Dalam satu kesempatan yang berbeda

Dalam sebuah asa yang jauh

Tak terkumpulkan dalam pikirku

Hanya ada sebuah asa yang ingin terwujudkan

Untuk hari ini, esok dan seterusnya

Namun aku tak ingin asa itu mati dikala aku tak berdaya

Hingga kisah-kisah tentang asa ku itu selesai

Tertulis dalam guratan-guratan abjad yang akan tersimpan rapi

Dalam sebuah media yang abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar