Selasa, 09 Maret 2010

Aku Hanya Terdiam

Semangatku kembali lagi dengan sebuah asa yang harus ku lalui. Saat-saat ini ku ingin melakukan sebuah ekpedisi. Sebuah petualangan kembali ketempat yang belum pernah ku jejaki. Tidak lagi kearah Jakarta dan Bandung tapi ku ingin menginjakan kaki ku ke Jawa Timur. Sebuah angan yang belum pernah tercapai hingga saat ini. Padahal aku sering sekali kesana hanya sanja aku tak dapat bermain dan menjelajah. Sesaat memang aneh tapi aku kesana karena ada urusan keluarga. Aku ingin menjelajah lagi.seperti  saat itu, Bogor kota yang belumpernah ku singgahi tapi aku dapat singgah untuk beberapa hari. Ya, sebuah kebetulan memang tapi ternyata aku salah selama ini. Dengan hadirnya aku di Bogor semua kandas. Tak ada harapan yang terlalu muluk dan indah untuk saat ini. Hanya ada harapan yang ingin ku wujudkan, yaitu sebuah perjalanan yang mungkinlumayan panjang. Saat ini ku tak ingin terlalu bermimpi untukmendapatkan sebuah pekerjaan yang layak dan mungkin enak. Aku hanya ingin menjadikan apa yangku inginkan terwujud. Sebuah kisah-kisah petualangan yang semapt tertunda. Kini saat aku tak mengerti dengan semua yang ada. Aku hanya mempunyai hal yang terlupakan. Disaat yang seperti ini, aku hanya dapat diam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar