Jumat, 19 Maret 2010

saat waktu

saat langit kembali memberikan air matanya

saat keadaan kembali sunyi

hanya ada sedikit hangat tubuhmu sesaat yang lalu

sebelum terhapus oleh air

namun hujan kali ini tak akan mengusir hangatnya tubuhmu

hangat ketulusan dari ronamu yang suci

namun saat aku mulai akan percaya

kenapa kau tinggalkan aku

aku yang percaya akan dirimu

saat-saat yang indah ini akan datang kembali

tapi entahkapan

ia akan menemuiku lagi

saat-saatiniku terlanjur kecewa

akan sebuah perbuatan yang tak semestisnya

saat aku tak ingin percaya namun semua memberikan perbedaan

saat yang indah

saat yang sepi

saat dukas lara kembali menyelimuti

hanya ada bayangan dirimu

yang kini menghiasi relung hatiku

dalam setiap dukaku

hanya ada sedikit harapan untuk melupakan dan dilupakan

namun,

aku terlalu sering dilupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar