Jumat, 05 Maret 2010

Salahkah Mencintai Pelacur . . .

Telah ku coba kembali untuk mencintai 
Telah ku coba kembali untuk melupakanmu
Tapi hati ini tak dapat melupakanmu 
Walau keangkuhanmu yang telah menghancurkan cinta ini 
Pernah ku coba untuk memperbaikinya tapi 
Tapi apa yang kamu minta itu lebih dari apa yang kamu beri
Aku bukanlah robot atau superhero yang bisa berubah kapanpun kamu mau 
Aku hanyalah manusia biasa
Manusia yang sama dengan kamu
Hanya perbedaan fisik yang ada
Antara laki-laki dan perempuan 
Walau aku tak mengerti kenapa aku tak bisa seutuhnya untuk mencintaimu 
Aku cenderung mencintanyai
Mencinta sesamaku
Yang kini entah kemana
Aku tak ingin semua itu berlarut dalam hatiku 
 Dalam hatiku yang selalu membenci figur seorang perempuan
Tapi bukankah kita diciptakan berpasanagn dan saling melengkapi
Kenapa kamu tak bisa melengkapiku
Menerimaku apa adanya
Apa karena aku pelacur . . .
Yang hina dmata orang tuamu
Tapi jika kamu menolakku 
Hanya ada sumpah yang ku ucapkan 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar