Jumat, 05 Maret 2010

Kehancuran

Kini semua angan itu harus hancur bersama kegagalan mimpi
Kegagalan yang tak semestinya terjadi
Tapi semua telah tertulis untukku 
Sebuah asa yang tak akan pernah terwujudkan 
Untuk mendambakan seorang yang ku sayang 
Tapi aku kan berusaha mencari apa yang harus ku sayangi
Takmungkin ku hidup sendiri
Jika memang sudah tepat pada waktunya maka
Cinta yang tak menyakitkan pasti datang kepadaku 
Untuk mengatakan bahwa hidup dengan cinta itu lebih indah 
Tapi apa aku dapat percaya lagi dengan cinta
Yang semenjak dulu hanya membuatku sakit hati
Tapi aku tak akan sakit lagi karena cinta telah mati dari hatiku 
Yang kini ada hanya pemuas nafsu 
Pemuas yang selalu mereka inginkan
Dan aku 
Aku hanya mainan bagi mereka
Setelah puas,
Ku dicampakkan bagai barang yang sudah tak berguna
Bagai sampah yang menjijikan 
Padahal sebelumnya 
Mereka memuja dan menyembahku 
Hingga aku taklhuk kepada pelukknya 
Tapi kenyataan ini
Memang harus kuhadapi 
Sendiri 
Tanpa teman yang setia kepadaku 
Kecuali tulisan-tulisanku yang selalu ada 
Dan setia menampung keluh kesalku saat ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar