Jumat, 19 Maret 2010

Asa Ini Hanya Untuk Mu

akankah ku kembali tersiksa dengan cinta

cinta yang dulu tak ku percaya kini kembali datang

saat aku tak yakin akan sebuah kata cinta

ia datag dengan tiba-tiba

tapi ia juga pergi secara mendadak tanpa permisi

air mata, canda tawa, suka duka

telah membentuk sebuah cerita yang indah

dalam waktu yang singkat

dalam guratan waktu yang teramat singkat itu

aku hanya dapat menenteskan air mata

dalam rasa duka yang mendalam

aku hanya dapat meneteskan air mata

semua hanyalah sang waktu yang dapat menjawabnya

aku hanya pasrah dalam

malam-malamku yang kini akan kembali sepi

tanpa adanya mimpi yang indah itu

kini hilanglah sudah semua yang ada

tak ada yang special dalam hidup ini

hanya sebuah fatamorgana yang ada

dakam kegelapan malam yang akan datang sebentar lagi

aku hanya terdiam

dalam bisunya malam yang membawa ketenangan

aku bersandar disini menunggu kedatanganmu

entah kapan . . .

aku dapat bertemu dengan kamu lagi

asa-asa ini hanya ada untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar