Selasa, 02 Maret 2010

This Is Me - The Broadcaster Project MRA Media Group

And I ……..

Rap
I've been waiting to long
Sitting alone while waiting for my chances to come
Untill I realize success isn't going to come
Unless I stand up and still and my will is as strong and I

And I……….

Rap
I don't care what you say
Would never wanna listen to you non believers today
you always laugh at what I do
I'm a loser you say but I'll reach
my dream believe that I'll do come what may
listen*

Verse 1
This is what I want, this is what I do
This is where I live….this is me
This is All I have, this is all my dreams
This is all I am….This is me

Chorus 
And I want to….show it all to you
Yes I want to…share it all with you

Verse 2
This is what I see, this is what I hear
This is what I feel, this is me
This is All I have, this is all my dreams
This is all I am….This is me

Back to chorus

Verse 3
This is what I want This is me
This is what I do This is me
This is where I live This is me
This is me …..

Rap :
And we are never alone
Together we stand, we rise and never shall fall
Inside our every heart we fight our demons and war
Close our eyes and listen while every heart roar
Is it too hard to believe? aren't we all taught
to never kill our own dreams
Listen here ....this is real....
this is me.....live free........*

Back to chorus

 

Dan aku ... ... ..

Rap
Aku sudah menunggu lama
Duduk sendirian sambil menunggu kesempatan saya datang
Sampai aku menyadari bahwa keberhasilan ini tidak akan datang
Kecuali Aku berdiri dan masih dan akan sama kuat dan saya

Dan aku ... ... ....

Rap
Saya tidak peduli apa yang Anda katakan
Tidak akan pernah mau mendengarkan Anda tidak percaya hari ini
Anda selalu tertawa pada apa yang saya lakukan
Aku seorang pecundang Anda katakan tetapi aku akan mencapai
mimpi saya percaya bahwa saya akan melakukan apa pun yang terjadi
mendengarkan *

Ayat 1
Ini adalah apa yang saya inginkan, ini adalah apa yang saya lakukan
Ini adalah tempat aku tinggal .... Ini adalah aku
Ini adalah Yang saya punya, ini semua impian
Ini semua saya .... This is me

Chorus
Dan aku ingin .... Menunjukkan itu semua untuk Anda
Ya saya ingin ... berbagi itu semua dengan Anda

Ayat 2
Ini adalah apa yang saya lihat, ini adalah apa yang saya dengar
Ini adalah apa yang saya rasakan, this is me
Ini adalah Yang saya punya, ini semua impian
Ini semua saya .... This is me

Kembali ke chorus

Ayat 3
Ini yang saya inginkan This is me
Ini adalah apa yang saya lakukan This is me
Ini adalah tempat aku tinggal This is me
This is me ... ..

Rap:
Dan kita tidak pernah sendirian
Bersama-sama kita berdiri, kita naik dan tidak pernah akan jatuh
Di dalam setiap hati kita kita melawan setan dan perang kita
Tutup mata dan mendengarkan kami, sementara setiap hati gemuruh
Apakah terlalu sulit untuk percaya? 
bukankah kita semua diajarkan
untuk tidak pernah membunuh impian kita sendiri
Dengar sini .... ini nyata ....
this is me ..... hidup bebas ........*

Kembali ke chorus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar