Jumat, 05 Maret 2010

Kembali Ke Jalan Yang Lurus

Kini telah ku tinggalkan ha-hal yang tak enak untuk didengar 
Tanpa adanya hal yang sama
Saat aku masih ingin berselancar menuju ke hal-hal yang maya
Maka aku kan berusah untuk menjadikannya nyata 
Sebuha asa untukku yang kini akan segera nyata
Wlau aku tak tahu harus apa yang ku lakukan
Hanya ada sebuah asa 
Yang kini akan ku wujudkan
Sebuah asa yang lama terperangkat dalam mimpi
Mempunyaisebuah asa yang tak tahu 
Enatah samapai kapan aku kan
Berjalan dalam posisi yang seperti ini
Dahulu aku memang enak
Tapi lebih enak sekarang 
Karena aku bisa menjadi tahu apa yang harus ku lakukan
Dalam sebuah asa yang menggebu
Dalam sebuah keinginan yang tak tahu kapan terwujud
Dalam . . .
Kini ku nikmati apa yang ada terlebh dahulu
Sebelum au kembali ekspansi ke hal yang baru lagi
Kini ku mulai mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang berceceran
Pundi-pundi yang terlewatkan oleh mereka 
Merekayagmempunyaiambisi untuk cepat kaya 
Dengan sebuah asa yang ada
Kini ku nikmati dan k u nikmati dengan syukur 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar