Jumat, 05 Maret 2010

Pelacur

Akankah aku selalu begini
Dengan semua yang ku jalani ini
Melacurkan diriku kepada setiap orang yang mengagumi tubuhku
Saat-saat yang indah itu kini tlah sirna
Tapi aku terlancur mnikmati kepelacuranku ini 
Dengan sedikit imbalan yang tak layak ku menjual tubuhku 
Tapi kenikmatan yang ku dapatkan lebih dari itu
Lebih dari harga yang mereka bayarkan untuk tubuhku 
Hanya ada sedikit peluh yang ku nikmati
Selebihnya adalah rasa puas
Namun hati kecil ini selalu berkata 
Bahwa itu bukanjalur yang ku ambil
Tapi aku tak datap mengelak
Aku harus berusaha keras agar 
Aku mendapta apa yang ku impikan
Dengan berbagai cara telah ku lalui dan ku jalani
Tapi kenapa aku semakin buruk 
Derngan semua yang ku rasakan
Aku hanya tinggal sendiri kini
Kerjayaankutelah terenggut oleh usia
Kini ku nikmati semua yang masih bisa ku nikmati
Dengan sejuta peluh yang ada dan menemaniku 
Ku rasakan sedikit hal yang sangat luarbiasa ketika aku
Aku jatuh kedalam apa yangtak pernah ku nimkati sebelumnya 
Sepertinya dunia pelacuran adalah duniaku 
Apakah aku tak bisa melepas pelacuran ini
Semua menjadi tanda tanya untukku 
Untukku yang tak menghiraukan semua yang ada 
Kini air mata tak akan pernah terteteskanlagi dalam dunia 
Dunia yang hanya dianggapsamapah bagi orang yang sok suci 
Suci dengan apa yang ada 
Suci dengan kenyataan yang harus mereka hadapi 
Jangan pernah memnuafikkan keadaan ini
Semenjak kita telah tahu apa yang kta kerjakan 
Pelacuran bukanlah hal yang hina dimataku . . . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar