Jumat, 19 Maret 2010

Membunuh Asa

cintaku tak akan berubah sepanjang masa

walau kamu sudah tak menganggapku

namun cnta yang telah kau nyalakan dalam hatiu

tak akan pernah padam

walau aku tak sanggup untuk menghadapi semua yang ada

namun aku kan selalu menyimpan ketulasan cintamu dalamhatiku

biarlah semua menjadi kenangan yang manis

biarlah suatau saatnantikau sadar dengan segala yang ada

namun,

disatu sisiku ku merasakan ada yang berbeda dari rasa cintamu yang ada

ku sadar dengan semua perbuatan yang ku lakuakn

ku terlalu mengagungkan cinta saat itu

namun kini saat cinta berpaling dari diriku

maka hancurlah yang ku  agungungkan

kini saat aku kembali terjatuh dalam cinta

kembali sakit yang ku rasakan

tak ada yang lain

sama dan selalu sama

aku kini mulai tak percaya akan  cinta yang ada

karena aku tak ingin tersakiti lagi karenanya

hanya sebuah asa yang kini ku gantungkan

untuk membunuh sebuah asa tentang cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar