Sabtu, 05 Desember 2009

Air

Saat gemercik air jatuh mengundang dingin

Saat sinaran sang purnama menghilang dari pandangaku

Yang ku tahu kini hanyalah sebuah rasa untuk mengahatkannya

Saat-saat yang ditunggupun telah datang

Ketika air telah menguap menjadikan titik-titik embun yang dingin

Membawa sebuah asa dengan kenangan yang menumpuk

Hanya membawa kenangan yang membuatku sakit

Saat aku ingin melupakannya dimalam ini

Aku tak dapat mengerti dengan semua ini

Sebuah asa untuk melupakan kamu hanya akan membuat aku begini

Selalu saja aku yang salah dengan apa yang aku berikan untukmu

Sebuah asa tentang kamu

Tentang bagaimana aku ingin melupakan kamu

Semua yang ada dalam jiwaku hanya ada satu

Hatiku tak dapat berpaling darimu dan sepertinya aku . ..

Aku tak ingin semua tau tentang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar