Kamis, 17 Desember 2009

Ku Tutup Semua Tentang Dirimu Kecuali . . .

Walau sore ini tak seperti biasa

Tapi aku harus berjalan seperti biasa

Saat yang harus ku jalani tanpa ada dirimu

Saat-saat aku menikmati lembayung sore ini

Begitu indah walau tak seindah besama kalian

Hanya ada kesendirian dalam pekatnya malam yang akan segera bergabung

Walau aku sendiri

Tapi bayangan masa laluku bersamamu selalu ada

Ada disetiap kesendirian

Keindahan dan keasikan yang kamu berikan selalu ada dalam hatiku

Walau sekarang aku sadar aku telah dimiliki orang lain

Tapi . . .

Tapi aku sadar dengan kesendirian ku ini akan membawa kehal yang lebih baik

Aku telah mempunyaiaa yang lain

Walau dalam hatiku aku tak dapat melupakan mu . . .

Kini saat air matamu datang dan mengalir ketika kepergianku

Aku sadar betapa sayang dan cintamu kepadaku

Kini aku tak dapat lagi untuk memberikanmu sebuah asa

Hanya sedikit rasa persabatan seperti yang kamu minta

Semua telah ku berikan walau aku tak sanggup . . .

Gelap telah datang

Cahaya redup lilin mempesona hatiku

Seperti saat ku melakukan kepadamu apa yang kamu minta

Saat kita asik dalam cumbuan dan asmara yang telah menggelora

Kini semua itu hanya kenangan yang akan selalu terukir

Ditempat ini

Dipantai yang indah ini . . .

Sedikit air mataku kembali mengalir . . .

Telah ku tutup semua tentang dirimu

Kecuali satu hal . . . 

4 komentar: