Kamis, 10 Desember 2009

Pengharapan

Saat semua terpaan hidup kembali datang

Kembali membawaku kedalam jurang

Jurang penderitaan jika aku salah mengartikan

Semua ini akan menjadi baik buatku

Untuk memdewasakan aku secara tak langsung

Aku yang sering menyalah artikan semua itu

Kini aku teringat dengan sebuah pesan yang selalu membekas dihati

Saat-saat sulit itu kini telah terlewati

Saat aku ingin bersama denganmu

Saat ku telah tiba dengan segala yang ada

Walau aku tau aku memang tak punya tapi

Tapi aku masih punya rasa untukmu

Rasa yang tak ingin ku tinggalkan

Walau aku sudah tak tahu lagi harus kemana dan bagaimana

Aku hanya daapat terdiam dalam sepi dan senduku

Mungkin sudah tak ada yang peduli lagi denganku

Hanya sedikit rasa yang ku berikan kepadamu

Tapi apakah kamu tak mengerti bahwa yang sedikit itu lebih

Lebih berarti dibandingkan yang banyak

Kapankah kamu mau mengerti

Aku tak tahan dengan semua ini

Aku hanya ingin kau tahu dengan apa yang ku rasa

Aku tak ingin memaksakan kehendakku hanya untukmu

Yang kini aku tahu

Ternyata kamu memang tak bisa mencintai ku apa adanya

Kini aku hanya dapat terdiam

Terdiam penuh tanya dengan apa yang ingin kau katakan untukku

Tapi ku selalu disini untuk menunggu apa yang ingin kau katakan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar